Hilang

Courtesy : google

Darah mengalir dari luka tusukan di perutnya. Satu, dua, tiga bekas tusukan di daerah vital. Mungkin… satu telah menghunus dan merobek bagian hatinya. Menyebabkan aroma darah yang mengalir seperti bau penghianatan.
Aku tertawa puas dalam hati.

Membayangkan hal tersebut saja dapat membuatku sebahagia ini, bagaimana jika aku benar-benar melakukannya coba.

Aku terkekeh, kali ini tidak dalam hati.

Mata yang sudah tidak lagi terpejam ini membawaku kembali kepada kenyataan, dengan sebilah pisau di tangan kanan dan tangan kiri yang berlumuran darah. Darah mayat di hadapanku, suamiku, orang yang pernah aku cintai itu, orang yang telah menduakanku dengan perempuan lain, orang yang menghianatiku, menghianati cintaku.

Tidak, aku belum kembali pada kenyataan. Aku masih di alam khayalku, ini delusi semata. Aku menutup kembali mata sembari menggelengkan kepala, masih berusaha sebisa mungkin untuk melenyapkan sosok mayat lelaki di hadapanku.

Satu, dua, tiga.
Aku menghitung dalam hati sebelum membuka mata, dan yang kudapat malah jumlah luka tusuk yang sama ada pada perut suamiku.

Perasaan marah, kecewa, benci, dan ingin membalas dendam seketika itu saja lenyap, saat kusadari bahwa ini bukanlah delusi semata.

Hilang.

Hilang begitu saja.

Seperti akal sehatku.

Dan, nyawamu.
Terinspirasi dari berita yang kubaca di koran lokal pada awal tahun ini.

Untuk 30 Hari Bercerita #21

2 thoughts on “Hilang

  1. ros says:

    Aku mau bilang ‘Nice!’ ketika aku sadar ini tentang pembunuhan dan aku seharusnya tidak excited tentang pembunuhan. Welp. NICE! 😀 btw salam kenal!

Leave a Reply

